Tangan Mas Gym Agam Gelar Kompetisi Tubuh Ideal

Tangan Mas Gym Agam Gelar Kompetisi Tubuh Ideal

Senin, 25 November 2019, 23:19
Agam body contest.

Rakyatterkini (Agam) -  Tangan Mas Gym Kabupaten Agam kembali menggelar ajang kompetisi tubuh ideal atau body contest bagi para penggemar olahraga fitnes, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, 22 Desember 2019 mendatang.

iven yang digelar ke empat kalinya ini bertujuan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan pembentukan tubuh ideal melalui olahraga fitnes.

Panitia Agam Body Contest, Asrial mengatakan, kegiatan ini digelar terbuka untuk umum. Selain dalam Sumatera Barat, undangan juga disebar sampai ke provinsi tetangga seperti Jambi, Sumatera Utara dan Riau. Di samping itu juga diumumkan melalui media sosial Tangan Mas Gym.

"Body Contest digelar dengan mempertandingkan dua kelas yaitu, New Muscle dengan insert Rp120 ribu per orang dan kelas Middle Muscle Rp150 per orang," jelasnya.

Asrial menjelaskan, hadiah yang disediakan dalam ajang body contest untuk kelas new muscle yaitu, juara I Rp2,5 juta, juara II Rp1,5 juta, juara III Rp1 juta, juara IV Rp350 ribu dan juara V Rp250 ribu. Masing-masing ditambah trophy dan sertifikat, khusus juara VI sampai X hadiahnya uang tunai dan sertifikat tanpa trophy.

Sementara itu, kelas middle muscle untuk juara I hadiahnya berupa uang tunai sebesar Rp3 juta, juara II Rp2 juta, juara III Rp1 juta, juara IV Rp500 ribu dan juara V Rp350 ribu. Masing-masing ditambah trophy dan sertifikat, khusus juara VI sampai X menerima hadiah uang tunai dan sertifikat tanpa trophy.

"Kegiatan tahunan Tangan Mas Gym ini juga bakal dimeriahkan oleh bintang tamu binaraga nasional. Untuk itu, mari kita bersama-sama menyaksikannya, karena penonton tidak dipungut biaya," terang pelatih Pencak Silat Kabupaten Agam ini.

Menurut Asrial, body contest tidak hanya untuk dipertandingkan saja. Lebih dari itu juga sebagai ajang mempererat silaturahim antar sesama pecinta olahraga fitnes. (rsy)

TerPopuler