Silaturahmi dengan Awak Media, Satake Bayu: 'Saya Siap Kapanpun Dihubungi'

Silaturahmi dengan Awak Media, Satake Bayu: 'Saya Siap Kapanpun Dihubungi'

Rabu, 20 November 2019, 20:31
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto foto bersama dengan para jurnalis di Mapolda, Rabu (20/11). (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar), Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menyatakan siap untuk dihubungi oleh awak media kapanpun.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan silaturahmi dengan awak media di Ruang Rapat Besar Polda Sumbar, Rabu (20/11).

"Saya akan upayakan semaksimal mungkin melayani setiap pertanyaan atau konfirmasi dari rekan media kapanpun, baik melalui sambungan telepon, pesan singkat maupun tatap muka secara langsung, karena pada dasarnya Humas adalah ruang informasi bagi masyarakat dan awak media," katanya.

Mantan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pam Obvit) Polda Gorontalo tersebut bercerita dirinya merasa bersyukur bisa bertugas di Ranah Minang. Dirinya beralasan situasi yang kondusif dan masyarakat yang ramah.

"Selain itu, masakannya sudah pasti enak dan objek wisatanya sangat bagus, saya sudah mencoba ke beberapa destinasi di Kota Padang," ulas bapak tiga anak tersebut.

Di kesempatan itu, dirinya juga menceritakan hobinya yang suka bermain tenis, badminton dan menyelam.

"Namun untuk sekarang, saya lebih suka berjalan kaki dan menyelam, jika ada yang hobi menyelam, mungkin kita bisa melakukannya bareng-bareng suatu saat nanti," tuturnya.

Seperti diketahui, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, lulusan Akademi Kepolisian tahun 1992 menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar menggantikan Kombes Syamsi yang sudah bertugas di posisi tersebut selama 6 tahun 5 bulan.

Adapun Kombes Syamsi pindah tugas dengan jabatan yang sama ke Polda Bali sesuai Surat Telegram (ST) Kapolri nomor: ST/2850/X/KEP./2019. (mdl)

TerPopuler