Rakyatterkini.com Terima Penghargaan, Ini Jadi Cambuk Akhir Tahun

Rakyatterkini.com Terima Penghargaan, Ini Jadi Cambuk Akhir Tahun

Rabu, 27 November 2019, 23:00
Penerima penghargaan foto bersama dengan Kalaksa BPBD Sumbar. (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Penghargaan yang diterima rakyatterkini.com menjadi cambuk bagi seluruh wartawan, staf redaksi untuk lebih peka dan empati lagi terhadap peristiwa yang terjadi di sekitar kita.

"Penghargaan ini menjadi cambuk bagi kita agar lebih empati lagi terhadap peristiwa yang terjadi di berbagai tempat, "ujar Pemimpin Redaksi (Pemred) rakyatterkini, Amril Jambak.

Dikatakan, ini baru awal dan diharapkan semua personel di lapangan agar peka terhadap peristiwa yang terjadi, tidak saja bencana alam, peristiwa kriminal lainnya juga harus cepat direspon dan disampaikan pada masyarakat sumbar, melalui pemberitaan.

Sementara, Pemimpin Umum rakyatterkini.com, Guspayendri mengapresiasi kinerja kawan-kawan di lapangan, yang telah bekerja dengan semangat juang. "Saya memberikan apresiasi pada kawan-kawan, yang telah menunjukan kinerjanya dengan baik".

Penghargan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar itu menjadi cambuk bagi kita agar tetap bekerja secara profesional dan tidak mudah menyerah. "Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih pada kawan-kawan semua, "ujar Guspa.

Rakyatterkini menerima penghargaan bersama media lainnya, yakni Classy FM, TV One dan Valora.co.id. "Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada rekan-rekan media yang telah memberitakan dengan baik terkait pra bencana, saat bencana dan pasca bencana di Sumatera Barat," ujar Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Sumbar, Erman Rahman, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekonstruksi (RR), Suryadi.

Penghargaan diberikan kepada www.rakyatterkini.com setelah menayangkan berita dengan judul 'Longsor Situjuah April Lalu, Jadi Pembelajaran Berharga' pada 1 November 2019 lalu. (mdl)

TerPopuler