PLN Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Maninjau

PLN Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Maninjau

Sabtu, 23 November 2019, 17:11
PLN serahkan bantuan untuk korban banjir bandang, Tanjung Sani, Maninjau, Agam. (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Bencana banjir bandang yang terjadi di Jorong Galapuang, Tanjung Sani, Maninjau, Kabupaten Agam masih menyisakan duka bagi warga yang terdampak.

PLN UIW Sumatera Barat menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan tersebut berupa paket sembako dan keperluan sehari-hari yang dibutuhkan masyarakat.

"PLN UIW Sumbar melalui program PLN Peduli hari ini berangkat ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar PLN Sumbar kepada warga yang menjadi korban. Selaim itu, petugas pelayanan teknik kami pun masih standby di sekitar lokasi untuk melayani keluhan kelistrikan yang mungkin terjadi akibat banjir bandang," kata Senior Manager Perencanaan, Agus Prasetyo, Jumat (22/11) kemarin.

Bantuan ini sambung Agus sejalan dengan visi misi PLN untuk menjadikan bisnis kelistrikan sebagai sarana untuk kehidupan yang lebih baik dan peduli dengan lingkungan.

"Tidak hanya masalah listrik, namun juga untuk kondisi seperti ini, rasa kemanusiaan dan berbagi bagi korban terdampak sangat diperlukan," ucapnya lirih. (*)

TerPopuler