Kecelakan Maut di Sitinjau Lauik, Tiga Pengendara Motor Tewas

Kecelakan Maut di Sitinjau Lauik, Tiga Pengendara Motor Tewas

Kamis, 07 November 2019, 22:03
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan. (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Padang-Solok, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan. Akibatnya, tiga nyawa pengendara sepeda motor melayang, Kamis (7/11) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Peristiwa bermula saat truk BA 9498 BU yang dikemudikan Dasril (61), warga Komplek Unand D III 06/04 RT 02 RW 09, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan datang dari arah Solok menuju Padang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraannya hilang kendali kemudian tertabrak truk tangki yang ada di depannya, namun truk di depannya lari hingga akhirnya tiga unit sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dihantam oleh kendaraan besar tersebut," kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriyadi.

Naas bagi para pengendara sepeda motor yang berjumlah empat orang warga Khatib Sulaiman bernama Juprizal (51), Fiola Zilan (15), dan Adef Aprialdi (10) serta satu orang warga Marapalam, Kecamatan Padang Timur bernama Bustamar (50) menjadi korban.

Tiga orang warga Khatib Sulaiman itu tewas tertimpa truk, dibawa ke RSUP Dr M Djamil. Sementara satu sepeda motor dengan plat nomor BA 6089 QZ yang ikut ditimpa truk tak diketahui siapa pemiliknya. Korban dibawa ke rumah sakit,  RSUP Dr M Djamil dan Semen Padang Hospital (SPH).

"Kami telah membawa semua jenis kendaraan yang terlibat kecelakan tersebut. Untuk satu unit sepeda motor dengan nopol BA 6089 QZ kami masih mencari tahu siapa pemiliknya. Saat ini situasi sudah terkendali, kata Efriyadi. (*)

Kontributor: Muhammad Aidil

TerPopuler