Indosat, Provider Konsisten Dukung Generasi Muda Berkreasi dan Berinovasi

Indosat, Provider Konsisten Dukung Generasi Muda Berkreasi dan Berinovasi

Senin, 25 November 2019, 14:15
Indosat Ooredoo, layanan komunikasi Indonesia. (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Indosat Ooredoo sebagai salah layanan jaringan telekomunikasi di Indonesia merupakan provider yang paling serius dalam mendukung generasi muda dalam berkreasi dan berinovasi.

Setidaknya selama 2019, hal tersebut dibuktikan dengan program beasiswa pendidikan coding atau bahasa pemograman yang bersifat global yang bertajuk Indosat Ooredoo Camp (IDCamp).

"Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai Talent Producer bagi industri telekomunikasi Indonesia, dan melalui afiliasi kami dengan Ooredoo Group, kami ingin menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis. Kami optimis dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan," kata Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo, Eric Danari, Senin (25/11).

Di samping itu, ingin lebih dekat dengan pelanggannya, karyawan Indosat Ooredoo secara bersamaan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi produk berupa kegitan Happening Art and GTM (Go to Market).

"Tidak hanya ke pelanggan, kami juga berbagi ke sesama melalui program sosial kemasyarakatan bersama salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Padang dan memberikan bantuan untuk keperluan sehari hari operasional tempat tersebut," ulasnya.

Ia menambahkan, di hari jadi ke-52 tahun ini, diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan kelas dunia. 

"Perjuangan ini patut didukung dan kini tiba kesempatan kita untuk ikut berkontribusi bagi Indonesia dengan semangat bersama. Dengan hashtag #indosatooredoountukindonesia ingin mengajak kita semua untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi bangsa ini," tuturnya.

"Karena siapa pun kita dan sekecil apa pun peranan kita akan jadi kontribusi besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Seperti halnya Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun terus mendukung generasi muda agar tetap berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia," sambungnya. (*)

TerPopuler