Majelis Pengajian Tauhid Tasyauf Indonesia Bersilaturahim dengan Kapolda

Majelis Pengajian Tauhid Tasyauf Indonesia Bersilaturahim dengan Kapolda

Kamis, 17 Oktober 2019, 16:50
Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal memberikan cinderamata pada pimpinan MPTTI. (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Majelis Pengajian Tauhid Tasyauf Indonesia (MPTTI) yang dipimpin Buya Syekh H. Amram Wali Al-Khalidi beserta rombongan datang ke Mako Polda Sumbar, Kamis (17/10).

Kedatangan Syekh H. Amram beserta rombongan ini, dalam rangka bersilaturahim dan bertatap muka dengan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, M.Hum dan pejabat utama Polda Sumbar.

Setiba di pintu masuk Mapolda, Syekh Amran disambut Irjen Fakhrizal yang didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Damisnur dan pejabat utama Polda Sumbar.

Saat duduk bersama di lobi Mapolda, Irjen Pol Fakhrizal menyampaikan beberapa ulasan tentang situasi di Sumatera Barat yang sampai saat sekarang masih dalam keadaan aman dan kondusif. "Situasi Sumbar aman dan kondusif, "ujar Kapolda.

Dalam silaturahmi ini, Syekh Amran juga menyempatkan untuk memimpin do'a bersama, dengan tujuan untuk kebaikan Sumatera Barat ke depannya.

Usai pertemuan, Kapolda memberi cinderamata (kenang-kenangan) kepada Buya Syekh Amran, sebagai tanda kedekatan Polda Sumbar dengan MPTTI. (gp)

TerPopuler