Satu Tahun 8 Bulan di Mentawai, Banyak Kesan tak Terlupakan oleh AKBP Hendri

Satu Tahun 8 Bulan di Mentawai, Banyak Kesan tak Terlupakan oleh AKBP Hendri

Senin, 23 September 2019, 21:27
AKBP Hendri Yahya bersama Kapolres Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara. (foto jaibi)

Rakyatterkini (Mentawai) - Kapolres Mentawai resmi diganti. AKBP Hendri Yahya menyerahkan jabatannya kepada AKBP Dody Prawiranegara. Pisah sambut dilaksanakan Mapolres Kepulauan Mentawai, Senin (23/9).

Pejabat lama, Hendri Yahya menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh personel Polres Mentawai. Dia juga mengharapkan pada Kapolres yang baru, tugas yang belum terseleselekan bisa dilanjutkan.

AKBP Dody Prawiranegara sebelumnya penyidik madya 1 Ditresnarkoba Polda Jawa Barat, sedangkan AKBP Hendri Yahya di tugaskan menjadi Kapolres Pasaman menggantikan AKBP Hasanuddin.

"Selama 1 tahun 8 bulan AKBP Hendri Yahya, banyak kesan yang  tidak dilupakan bersama anggota Polres pada umumnya masyarakat dan kesejukan alam Mentawai.

Mutasi merupakan hal biasa dalam setiap organisasi, supaya meningkatkan kinerja yang baik. Jadi siapapun pimpinan organisasi tetap berjalan dengan tujuan yang sama tegasnya.

Sementara Kapolres AKBP Dody Prawiranegara mengapresiasi penyambutan kedatangannya di Kepulauan Mentawai dengan acara tradisi pedang pora.

Diakhir acara Kapolres Mentawai mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Hendri Yahya yang ditugaskan di Pasaman. "Selamat bertugas dan sukses di tempat yang baru," ujar Dody. (jbi)

TerPopuler