Pemda Pasbar Terima Mobil Penerangan Seharga Rp711 Juta

Pemda Pasbar Terima Mobil Penerangan Seharga Rp711 Juta

Senin, 23 September 2019, 15:39
Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto menyerahkan satu unit mobil penerangan secara simbolis kepada Kepala DPPKBP3A,  dr. Anna Rahmadia. (foto robbisam)

Rakyatterkini (Pasaman Barat) - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat mendapatkan satu unit Mobil Penerangan (Mupen). Mobil yang berasal dari hibah BKKBN tersebut merupakan mobil operasional.

Bupati Pasbar Yulianto menyerahkan satu unit Mupen senilai Rp711 juta yang berasal dari Dana Alokasi Khusus kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) dr Anna Rahmadia setelah apel gabungan, Senin (23/9) di halaman kantor bupati setempat.

"Alhamdulillah, DPPKBP3A Pasbar berhasil melakukan koordinasi dan melengkapi persyaratan sehingga ditetapkan sebagai penerima kendaraan Mupen,"ucap Yulianto.

Ia melanjutkan, kendaraan tersebut dilengkapi dengan peralatan yang lengkap sebagai kendaraan operasional. Sehingga bisa digunakan untuk menyampaikan informasi seputar KKBPK kepada masyarakat.

"Tujuan penggunaan kendaraan Mupen ini secara khusus adalah untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang program pembangunan terutama di bidang keluarga berencana dan ketahanan Keluarga serta  bidang bidang pembangunan lainnya,"papar Yulianto. (h.rb)

TerPopuler