Menjalin Silaturahim, Ketua DWP Sumbar Kunjungi Agam

Menjalin Silaturahim, Ketua DWP Sumbar Kunjungi Agam

Senin, 23 September 2019, 20:54
Ketua DWP Sumbar foto bersama penasehat dan pengurus Dharma Wanita Agam, di aula kantor bupati Agam, Senin (23/9). (foto vani)

Rakyatterkini (Agam) - Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam menerima kunjungan kerja Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumbar, di aula kantor bupati Agam, Senin (23/9).

Kunjungan kerja itu dalam rangka silahturahmi dan berbagi pengalaman sekaligus pembinaan kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam.

DWP Provinsi Sumbar yang diketuai oleh Ny. Linda Alwis disambut baik oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Agam Ny. Vita Indra Catri, di dampingi Ketua Dharmawanita Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto.

"Sebuah penghargaan dan kebanggaan bagi anggota DWP Agam karena bisa dikunjungi oleh pengurus DWP Provinsi Sumbar," ujar Ketua DWP Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto.

Pada kesempatan itu, Ny. Vita juga membacakan sejarah singkat tentang profil DWP Kabupaten Agam yang selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan setiap tahunnya. Seperti melakukan anjangsana  ke rumah-rumah anggota atau mantan anggota DWP Kabupaten Agam yang terkendala masalah ekonomi untuk menyekolahkan anaknya.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Sumbar, Ny. Linda Alwis mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja konsolidasi Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumbar ke Kabupaten Agam, sekaligus menjalin silaturahim.

Menurutnya, sebagai perpanjangan tangan DWP pusat, ia berkewajiban untuk menyampaikan informasi perubahan dan kebijakan yang harus dilaksanakan secara berjenjang.

"Semoga melalui pertemuan ini kita bisa saling berbagi dan membenahi apa yang kurang dan harus dioptimalkan untuk kemajuan organisasi," ulasnya.

Dalam kunjungan itu, ia mengapresiasi keaktifan DWP Kabupaten Agam dalam melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti anjang sana ke rumah-rumah anggota DWP yang kurang mampu.

"Saya berharap kegiatan itu terus berkelanjutan dan DWP Kabupaten Agam semakin eksis lagi," harapnya. (rsy)

TerPopuler