Kapolda Irjen Fakhrizal: Teruslah Berinovasi dan Buat Terobosan Positif

Kapolda Irjen Fakhrizal: Teruslah Berinovasi dan Buat Terobosan Positif

Kamis, 19 September 2019, 13:52
Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal pimpin sertijab para kapolres, Kamis (19/9). (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres di lingkungan Polda Sumbar dipimpin Kapolda, Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum, Kamis (19/9) di ruang rapat besar Polda Sumbar.

Dalam sertijab itu, Kapolda mengharapkan pada pejabat lama, AKBP Hendri Yahya, AKBP Doni Setiawan, AKBP Ferry Suwandi, AKBP Iman Pribadi Santoso, AKBP Fery Herlambang, AKBP Cepi Noval, dan AKBP Zamroni Wibowo, yang masih kembali menjabat sebagai Kapolres di wilayah hukum Polda Sumbar untuk menunjukkan loyalitas dan dedikasi.

"Tunjukkan loyalitas dan dedikasi saudara sebagaimana yang selama ini telah saudara berikan", kata Kapolda.

"Teruslah berinovasi dan membuat terobosan-terobosan positif, yang dapat dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga dapat terwujudnya Polri yang Promoter. Selamat atas jabatan baru, semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkarya", ucap Kapolda.

Kepada pejabat yang baru, kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri, Kapolda mengucapkan selamat atas promosi jabatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri.

"Saya yakin dan percaya dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas yang telah saudara-saudara jalani selama ini, saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas pokoknya masing-masing dengan baik", jelasnya.

Sebelum mengakhiri amanat tersebut, Irjen Pol Fakhrizal kembali mengajak seluruh yang hadir untuk bersinergi, bahu membahu dan saling bekerjasama serta senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, soliditas, loyalitas dan rasa tanggung jawab.

"Ke depan, kita dapat melaksanakan segala tugas yang dipercayakan kepada kita dengan baik, walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan dan hambatan yang demikian kompleks", pungkasnya.

Upacara sertijab tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Pamen Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar, Ketua Bhayangkari Cabang se-Sumbar. (*)

TerPopuler