Gerai EsTeler 77 Telah Dibuka di Transmart Padang

Gerai EsTeler 77 Telah Dibuka di Transmart Padang

Sabtu, 21 September 2019, 19:15
Es Teler 77 dibuka di Transmart Padang

Rakyatterkini (Padang) - Kabar gembira bagi kita semua. EsTeler 77 telah dibuka di Transmart Padang. Menyambut pembukaan gerai ini, EsTeler 77 memberikan promo Mie Ayam Pangsit Goreng + EsTeler 77 seharga Rp50.000 sudah termasuk pajak. Promo ini berlaku sampai 25 September 2019 dan hanya berlaku di Transmat Padang.

“Sebagai bisnis makanan cepat saji dengan lebih dari 150 gerai tersebar di Indonesia yang sudah bergerak selama 37 tahun, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta kuliner Indonesia. Dengan ini, kami membuka gerai terbaru EsTeler 77 di Transmart Padang sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa Indonesia,"ujar Yenny Setia Widjaja, Presiden Direktur dan salah satu pendiri EsTeler 77.

Dalam relisnya, Yenny mengatakan selain promo, juga ada inovasi terbaru Saus Sambal Klik, saus sambal dengan kemasan inovatif pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Dengan pengalaman yang sudah mencapai 37 tahun, EsTeler 77 terus berkembang dan meningkatkan bisnisnya. Selain ekspansi bisnis, EsTeler 77 juga berfokus terhadap kualitas produk dan inovasi. Produk EsTeler 77 diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan menerapkan tandar ISO 22000 dan salah satu inovasi yang dilakukan adalah Saus Sambal Klik.

Menjadi saus sambal dengan kemasan inovatif yang pertama dansatu-satunya di Indonesia, Saus Sambal Klik mengandung 100% cabai asli pilihan, tidak mengandung bahan perasa dan tanpa bahan kimia.

Kemasan inovatif ini mudah dibuka hanya dengan menggunakan tangan, tanpa gunting, pisau, gigi atau alat apapun dan mudah digunakan ketika berpergian.

Inisiatif lainnya adalah dengan menggunakan bahan ramah lingkungan di kemasannya. Inisiatif hijau ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya mengurangi penggunaan plastik. (rel)


TerPopuler