Bawa Inex, Warga Pariaman Tengah Ditangkap

Bawa Inex, Warga Pariaman Tengah Ditangkap

Sabtu, 21 September 2019, 07:50
Barang bukti sabu dan inex. (foto ist)

Rakyatterkini (Pariaman) - Pengedar dan pemakai sabu diringkus anggota Satnarkoba Polres Pariaman di Karan Aur, Pariaman Tengah, Kamis (19/9). Tersangka berinisial S (42) dan saat ini mendekam di tahanan Mapolres Pariaman.

Polisi menemukan enam butir inex, dua plastik ukuran sedang bekas bungkusan sabu, satu pack kecil plastik kecil pembungkus sabu, tiga alat hisap sabu, satu kaca pirek yang ada sisa sabu.

Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, melalui Kasubbag Humas Iptu Syafrudin menuturkan pengungkapan pelaku narkoba tersebut setelah tim opsnal Satnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Informasi masyarakat, di rumah pelaku sering diadakan sebagai tempat jual beli dan memakai narkoba", ujarnya.

Dari informasi tersebut, petugas langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan pelaku. Anggota yang melakukan pengintaian melihat S di rumahnya. Dengan sigap, pelaku berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan.

Saat penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis inex yang disimpan di dalam sebuah kamera rusak. Kepada polisi, pelaku mengaku barang bukti inex tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya, petugas membawa pelaku beserta barang bukti ke Mapolres Pariaman untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (*)

TerPopuler