AKBP Dony Setiawan: Terimakasih Masyarakat Kota Solok

AKBP Dony Setiawan: Terimakasih Masyarakat Kota Solok

Sabtu, 21 September 2019, 07:53
AKBP Dony Setiawan bersama istri. (foto ist)

Rakyatterkini (Solok) - Sudah dua tahun lebih AKBP Dony Setiawan, menjabat Kapolres Solok Kota. Berbagai terobosan dan inovasi dicanangkan olehnya demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di bawah pimpinannya, mengandalkan dan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi digital saat ini.

Seperti halnya mengaktifkan media sosial Polres Solok Kota (Instagram dan Facebook), website Polres Solok Kota hingga aplikasi Paga Nagari.

Media-media tersebut, selain untuk memberikan informasi kepada masyarakat juga dipergunakan untuk sarana komunikasi.

Masyarakat dapat memberikan informasi atau melaporkan kepada pihak Polres Solok Kota, terkait suatu peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Solok Kota.

Seperti pengungkapan kasus Begal yang terjadi pada Minggu 3 Februari 2019 lalu. Setelah korban Nofrizal (22) melakukan pengaduan awal melalui akun medsos Facebooknya kepada Facebook Polres Solok Kota, keesokan harinya pelaku langsung berhasil ditangkap.

Hal inilah yang dirasakan oleh masyarakat Kota Solok, khususnya dalam respon cepat kepolisian dalam menerima pengaduan.

Dengan itu, AKBP Dony Setiawan yang kini menjabat sebagai Kapolres Payakumbuh, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Kota Solok atas dukungan dan kontribusinya terhadap Polres Solok Kota.

"Terimakasih kepada masyarakat Kota Solok yang telah membantu Polres Solok Kota dalam mengungkap kasus", ujarnya saat dikonfirmasi usai sertijab di Mapolda Sumbar.

Selain membantu mengungkap kasus, AKBP Dony juga berterima kasih atas komentar dan masukan dari masyarakat baik secara langsung, maupun melalui media sosial Polres Solok Kota yang tujuannya adalah untuk menjadikan Polres Solok Kota lebih baik.

"Masyarakat banyak berkontribusi untuk kesuksesan Polres. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak", tuturnya.

Dirinya juga berharap, di saat kini mendapat amanah menjadi Kapolres Payakumbuh untuk dapat memberikan dukungan dan doa restunya dari masyarakat di Kota Solok maupun di Kota Payakumbuh. (*)

TerPopuler