AKBP Bayuaji Yudha Prajas, Kapolres yang Penuh Inovasi

AKBP Bayuaji Yudha Prajas, Kapolres yang Penuh Inovasi

Kamis, 19 September 2019, 16:34
AKBP Bayuaji Yudha Prajas. (dok pribadi)

Rakyatterkini (Padang) - Pengabdian AKBP Bayuaji Yudha Prajas, sebagai Kapolres Tanah Datar cukup banyak membawa perubahan. Selama 2 tahun 6 bulan bertugas di Tanah Datar, banyak terobosan yang dilakukan pilot helikopter tersebut.

Itu disampaikan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres di jajaran Polda Sumbar, Kamis (19/9).

"Selama waktu tersebut, telah banyak yang dilakukannya untuk Polres Tanah Datar", kata Kapolda saat membacakan amanat sertijab.

Di bawah pimpinan AKBP Bayuaji, berbagai inovasi pelayanan publik telah diselenggarakannya, diantaranya seperti penyediaan bus sekolah, jumat sedekah, musholla mobile, surveillance CCTV, sampai kepada aplikasi Polisi Badunsanak pada Smartphone.

"Dengan terobosan yang telah saudara lakukan, akhirnya dapat meraih predikat “Polres Tanah Datar Wilayah Bebas Korupsi” dari Kemenpan RB", tambahnya.

Bayuaji yang peduli terhadap anak, juga mendapatkan penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak.

Atas prestasi yang ditorehkan oleh AKBP Bayuaji, Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasihnya dan selamat atas promosi jabatan barunya.

"Selamat atas promosi jabatan yang baru sebagai Kasubbaglog Bagsumda Rorenmin Baharkam Polri, semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkarya", ujar Kapolda. (*)

TerPopuler