Team Dayung Pasbar Raih Perunggu di 1st Pekanbaru International Dragon Boat

Team Dayung Pasbar Raih Perunggu di 1st Pekanbaru International Dragon Boat

Senin, 24 Juni 2019, 15:21

Rakyatterkini (Pasaman Barat) Team Dayung Nagamas Pasbar yang berlaga di 1st Pekanbaru International Dragon Boat meraih medali Perunggu. Pasbar dikalahkan oleh Team PODSI Jambi dan PODSI Agam. 

Team Dayung Nagamas Pasbar yang berangkat pada Rabu (19/6), lalu sebanyak 40 orang dilepas oleh Bupati Syahiran beserta pejabat setempat. Kegiatan ini  perdana digelar di Kota Pekanbaru tepatnya di Sungai Siak III dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Pekanbaru ke-235. 

Menurut pelatih team Dayung Nagamas Pasbar, Ridwan Sinaga SH, team dari Pasbar telah berusaha sekuat tenaga untuk berlaga di 1st Pekanbaru International Dragon Boat. Namun, team dari Pasbar tumbang setelah dikalahkan oleh Jambi dan Agam.

"Kalau dilihat team kita punya peluang besar untuk meraih medali emas pada laga Pekanbaru Internasional Dragon Boat. Namun, detik-detik terakhir team kita kehabisan tenaga dan berada pada posisi 3 atau meraih medali perunggu," kata Ridwan Sinaga.

Ia melanjutkan, team Dayung Nagamas Pasbar memperoleh medali perunggu dan uang tunai Rp5 juta dan hadiah menarik lainnya. 

Team dari Pasbar tetap semangat untuk terus mengasah kemampuan. Agar pada pertandingan di laga berikutnya team Pasbar bisa menyumbang kan emas untuk Pasbar.

"Team kita tetap semangat, karena kita sudah berjuang untuk mengharumkan nama Pasbar. Kita tetap akan berlatih untuk laga-laga selanjutnya," ujar Ridwan Sinaga. (rb)


TerPopuler