Alumni SMA 2 Padang Menginginkan Irjen Pol. Fakhrizal Jadi Gubernur

Alumni SMA 2 Padang Menginginkan Irjen Pol. Fakhrizal Jadi Gubernur

Sabtu, 22 Juni 2019, 23:01
Irjen Pol. Fakhrizal. (Foto ist)

Rakyatterkini (Padang)  Alumni SMA 2 Padang mulai dari angkatan 1962 sampai 2019, menginginkan dan mendukung Irjen Pol. Fakhrizal, kapolda Sumbar untuk menjadi calon gubernur pada Pilkada 2020. Jenderal bintang dua itu dinilai layak dan sudah banyak berbuat untuk kemajuan Sumbar.

"Jika ada potensi dari alumni, akan kita dorong. Semua alumni menginginkan kader SMA 2 yang terbaik untuk jadi gubernur. Apakah kita setuju, kader terbaik kita. Siapa orangnya? "ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Alumni SMA 2 Padang, Dr. dr. Eva Decroli, SpPd.  Dijawab serentak oleh ratusan alumni, Irjen Fakhrizal.

Keinginan dan dorongan pada Irjen Pol. Fakhrizal untuk maju sebagai calon gebernur pada Pilkada 2020 nanti itu, mengapung dan menggema pada halal bi halal dan reuni alumni SMA 2 Padang, untuk semua angkatan 1962 - 2019, Sabtu (22/6) di aula SMA 2 Padang. 

Halal bi halal yang dihadiri ratusan alumni itu dengan tema 'Menguatkan Silaturahim dan Menjemput Kekerabatan Masa SMA', berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Hal senada juga disampaikan ketua pelaksana, Insannul Kamil didampingi Amriyono. Menurut dia, keinginan alumni SMA 2 itu untuk mencalonkan kader terbaiknya sebagai gubernur, karena melihat antusias dan dorongan masyarakat Sumbar untuk Irjen Fakhrizal. 

"Bisiak yang telah kedengaran. Apa ini disia-siakan, padahal alumni SMA 2 Padang mempunyai kader terbaik. Kader terbaik itu saat ini, Bapak Irjen Fakhrizal, "ujar Insannul dengan bersemangat.

Diakui, aspirasi  masyarakat dan alumni itu setahun lalu sudah disampaikan pada Irjen Fakhrizal, tapi ketika itu belum ada respon dari yang bersangkutan. Namun, melihat respon dan keinginan masyarakat sumbar saat ini, apa salahnya keinginan itu akan disampaikan kembali oleh alumni. Karena alumni SMA 2 Padang, juga menginginkan kader terbaiknya untuk menjadi gubernur. (gp) 

TerPopuler