Seorang ABG di Tanah Datar Diprediksi Berlebaran di 'Hotel Prodeo' -->

Seorang ABG di Tanah Datar Diprediksi Berlebaran di 'Hotel Prodeo'

Minggu, 02 Juni 2019, 17:51
Rakyatterkini (Tanah Datar)  Memasuki hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, polisi amankan empat  penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum (wilkum) Polres Tanah Datar.

Dua pelaku pertama yang diamankan petugas  Polsek Lintau Buo Utara bernama Rizki Aidil (19) alias Ali Umar dan Wahyudi (17) alias Yulizar. Keduanya berasal dari Kenagarian Lubuk Jantan, Kecamatan Lintau Buo Utara.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan dilakukan penangkapan di salah satu rumah yang terletak di Jorong Dahlia, Kenagarian Lubuk Jantan, Tanah Datar dan diamankan perempuan di bawah umur berinisial MW alias Moni (16), warga Jorong Taruko, Kenagarian Taluk, Kecamatan Lintau Buo Utara. 

"Saat kami lakukan penangkapan  pemilik narkotika melarikan diri dengan identitas Desri Fansyah (20) alias Ipan, 20, warga Kalumpang Jorong Dahlia, Kenagarian Lubuk Jantan. Saat ini pelaku masih kami buru," kata Kapolsek Lintau Buo Utara, Iptu Surya Wahyudi, Sabtu (2/6).

Kapolsek menuturkan pihaknya kembali melakukan pengembangan dan dilakukan penangkapan di jalan Lintas Lintau Payakumbuh dengan tersangka lain bernama Andika Pratama (22) yang tinggal tak jauh dari ketiga pelaku yang diamankan terlebih dahulu.

Barang bukti (bb) yang diamankan yaitu dua paket ganja, tiga buah bong, dua unit telepon genggam, tiga buah korek api mencis, enam buah sedotan dan satu buah kaca pirek, papar Surya. (mdl)

TerPopuler