Kakorlantas: Mudik Hepi 2019 Makin Nyaman

Kakorlantas: Mudik Hepi 2019 Makin Nyaman

Jumat, 31 Mei 2019, 19:10
Kakorlantas, Irjen Refdi Andri diwawancarai awak media. (Foto ist)
Rakyatterkini (Jakarta)  Sistem satu arah atau one way menjadi prioritas Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs Refdi Andri M.Si untuk menjaga kenyamanan dan kelancaran dalam perjalanan mudik 2019. 

Sejak diberlakukan one way di ruas tol Cikampek, Kakorlantas Polri sudah memastikan langsung kondisi ruas tol dari Km 70 hingga Km 263 terpantau lancar.

"Tadi kita juga sudah bertanya kepada beberapa pengendara, respon mereka sangat berterima kasih dengan kebijakan ini. Dan sampai saat ini tidak ada persoalan yang berarti,"kata Kakorlantas.

Melihat kondisi tersebut, Kakorlantas pun menghimbau kepada para pemudik untuk memanfaatkan waktu mudiknya saat pemberlakuan sistem one way berlangsung. 

Dengan begitu perjalanan mudik akan lebih terasa nyaman dan lancar. Meski demikian, kecepatan kendaraan saat diberlakukan one way diatur sedemikian rupa demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mudah-mudahan masyarakat paham dan dapat memanfaatkan kebijakan dan fasilitas yang disediakan agar mendapat kenyamanan dan pastinya hepi saat mudik pada tahun 2019 ini." 

Dikatakan, penerapan sistem one way besok pada Sabtu, 1 Juni 2019 akan dimulai pada pukul 06:00 WIB. (*)

TerPopuler